Home / NEWS / NEWS – Inilah Judul Film ke-20 Detective Conan

NEWS – Inilah Judul Film ke-20 Detective Conan

Bagi kamu penggemar seri film Detective Conan, boleh sedikit bersenang hati. Pasalnya, judul untuk film ke-20 seri ini akhirnya terungkap. Film yang dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop Jepang mulai 16 april 2016 ini diberi judul Detective Conan: Junkoku no Nightmare (“Nightmare of Pure Black“).

Detective Conan movie 20

Untuk pengisi suara pemeran utama, Conan Edogawa diperkirakan akan tetap digunakan suara Minami Takayama. Meski demikian, belum terungkap secara lengkap deretan para pengisi suara atau staff untuk karakter lainnya.

Jika pada film ke-19 melibatkan Kaito Kid, maka pada film ke-20 ini Conan Edogawa akan kembali berhadapan langsung dengan Black Organization. Organisasi ini adalah sindikat kejahatan misteris yang bertanggungjawab atas perubahan tubuh Conan menjadi anak kecil setelah gagal dalam melakukan upaya pembunuhan.

Seperti apa serunya film ini? Sabar ya, tunggu tahun depan.

Sumber :

crunchyroll.com

fandompost.com

japanesestation.com

Kelana’s note :

Hingga film ke-20, ternyata seri satu ini tetap menjadi seri yang selalu ditunggu. Termasuk Kelana, kyaaaaa.

Jujur (curcol), Na sendiri baru nonton film ke-19 beberapa waktu yang lalu. Belum lama sih. Karena, seperti biasa, film yang muncul bulan April di Jepang sana, baru bisa dinikmati paling cepat bulan Oktober. Kecuali … ditayangkan di jaringan bioskop lokal. Duh, sayang Na udah nggak di Solo lagi nih. Jadinya nggak bisa nonton di bioskop satu itu, Pla****m Ci****ek. Padahal biasanya bioskop satu ini yang selalu menayangkan film-film nggak bisa. Ok deh, jadi harus sabar menunggu tahun depan deh.

About Kelana

fulltime blogger, parttime tentor, dreamer

Leave a Reply

Scroll To Top