Home / fan-fiction / Fan Fiction – Dooley Couple’s Side Story, Kutukan SLM

Fan Fiction – Dooley Couple’s Side Story, Kutukan SLM

Fan-fiction Dooley Couple’s Side Story. Ada yang kangen dengan postingan tentang Dooley Couple? Atau mampir ke blog ini karena ‘nyasar’ dan nemu postingan fan-fiction tentang mereka? Kalau begitu kita ada di perahu yang sama.

Tapi kalau dirunut ke belakang, sepertinya sudah cukup lama juga Na nggak buat postingan tentang mereka ya. Bahkan momen ‘Hologram’ pun Na lewatkan. Bukan, bukan karena Na udah nggak jadi shipper mereka, Cuma kesibukan aja yang terpaksa mengalihkan dunia Na (alesan).

Dooley Side Story 01

Yang kangen momen mereka, maka kita boleh berbahagia dengan adanya ‘momen’ Baeksang Art Award belum lama ini. 2011, 2012 dan akhirnya 2015 bunga kembali diberikan untuk nona Park. Aih, si o-yong tea ini memang pandai benar menyenangkan hati fans. Tapi, eh tapi, posting kali ini bukan tentang mereka. Terus?

Dooley Side Story 01x

Jadi begini, kalau tahun 2009 lalu, Dooley couple ini tidak dipertemukan dalam You Are Beautiful, maka mungkin kita tidak akan berada di perahu yang sama. Sukses drama satu ini membuat beberapa negara lain juga membuat versi mereka. Sebut saja salah satunya di seberang lautan, tetangga sebelah, Jepang. Di Jepang, YAB dibuat versi mereka yang judul ‘Ikemen desu Ne’.

Nah, disini Na pengen ngebahas apa sih kesamaannya. Ternyata, berlaku ‘kutukan’ SLM disini. Inget pasangan Hua Ce Lai dan San-Chai yang nggak bersatu di drama tapi bersatu di dunia nyata? (meski mereka akhirnya putus) Nah, ini juga terjadi di Ikemen desu Ne. Jadi, belum lama ini ada berita kalau sang SLM, Fujigaya Taisuke diketahui kencan dengan sang LF-nya, Takimoto Miori. Mereka memang nggak bersatu di drama, tapi pada akhirnya bersatu di dunia nyata. Aiiih, betapa senangnya para fans.

Dooley Side Story 03

Balik ke korea. Ternyata SLM-nya YAB juga dikenal dekat dengan sang LF-nya. o-yong dan nona Park—you know who—. Tu kan, artinya kutukan SLM berlaku. Sayangnya, dunia hiburan di korea tidak seramah jepang untuk urusan ‘couple’. Jadi, ya kedekatan o-yong dan nona Park akhirnya Cuma jadi sebatas ini. Kedekatan mereka yang plus-plus Cuma ada di otak para fans. Kenyataan? Entahlah, Cuma mereka berdua yang tahu.

Aiiih Dooley couple emang manis bener deh. Na suka aja cara mereka saling peduli dan perhatian pada yang lain, sebagai teman, sebagai orang yang bekerja di industry yang sama. Dan sepertinya sudah jadi kesepakatan (tidak tertulis) kami, para shipper di forum, kalau melihat mereka sebagai couple-friend lebih asyik dibanding maksa. Kita sepakat untuk tetap mendukung keduanya, baik sebagai pasangan maupun sebagai individu.

Pilihannya Cuma tiga. Pertama, kalau benar mereka kencan (nyata) apalagi lanjut sampai nikah, maka itu hadiah terkeren untuk para shipper. Kedua, kalau mereka pada akhirnya bukan couple, dan Cuma teman yang saling mendukung, maka kami para shipper juga terima dan akan tetap mendukung persahabatan mereka dan juga secara individu. Pilihan ketiga, kalau misal mereka pada akhirnya tidak bersatu dan menemukan pasangan masing-masing, maka kami akan tetap terima dan juga akan ikut bahagia melihat mereka bahagia dengan pasangan masing-masing. Nah loh. Simple kan? Nggak usah repot atau ngotot siapa harus dengan siapa.

Dooley Side Story 02

Toh juga mereka masih sama-sama muda. Karier masih panjang. Dan masih ada banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi besok, lusa atau bertahun ke depan. Yang penting, tetep enjoy dan nikmati interaksi mereka saja, jadikan hiburan. Nggak usah ngotot apalagi maksa, dan memaksakan diri percaya.

Just enjoy to be Dooliers, and keep support them.

Dooley Side Story 04

Oh ya, selamat juga deh buat bang Fujigaya Taisuke dengan Takimoto Miori. Aih, mereka pasangan yang manis. Na juga kena kutukan SLM deh. Soalnya setelah nonton Ikemen desu Ne, Na juga jadi berburu drama-nya si abang yang anggota boyband KissMyFt (ini bener nggak nulisnya gini?) ini.

#catatan

Eh nggak jadi Fan-fiction ya? Gomene, #deepbow. Ini Cuma postingan curhat. Kalau setuju, silahkan ikut komentar. Kalau nggak setuju, ya udah. Nggak usah ngajak ribut atau memaksakan pendapat. Please respect other perspective.

cr. @unleashthegeek

About Kelana

fulltime blogger, parttime tentor, dreamer

6 comments

  1. Eh…eh….
    Saia ketinggalan kereta haha….kok Malah versi jpng yg blak2n. Duh…jngn kalah dong yo2ng, go….go…nunggu ap lagi coba

    • hiraaaa
      hahahaha
      sepertinya o-yong akan tetap ketinggalan kereta deh untuk urusan satu ini
      ah, saya mah apa atuh, fans jauh juga
      cuma bisa menyimak dari jauh #lohLoh

      • Yo2ng mmng tlalu. Dah pas-pasan di jln, yg satunya dah senyum bahagia eh dianya sok kull gtu kikiki…kudunya Na bisikin gih, gak baik nyimpen lama2#eh. Kyknya dianya bnr2 parah deh Na acuh tak acuhnya. Jgn cm nyimak gih, getok pelan2 tuh mix-nya#eh

        • ntar klo terlalu kelihatan di publik, salah lagi donk, hira
          pasti bakalan ada berita nggak enak
          duh
          serba salah deh

          • Mmng sih, tpi bukannya itu dah resiko hidup kikiki…bkn artis aj ngalamin bgtu. BTW, pas lht d tw fancam pas baeksang bag yo2ng nyanyi ITU sy bilang ya sudahlah yo2ng g sm non.park jg g pa2#eh
            Soalnya nyanyinya enak gtu pasti bnyk yg mau sm doski#eh

          • makannya banyak yg bilang, penampilan waktu baeksang itu kayak mv lagu-nya o-yong ft nona park
            eh si o-yong ultah nih kan ya
            dan Na belom kepikira bikin FF
            kemaren ultah i-jun jga Na nggak ngafa2in
            #bukanFansSetia

Leave a Reply

Scroll To Top