Home / fan-fiction / Fan Fiction – “Appy B’Day Mr. Lee,” from Mrs.Lee.

Fan Fiction – “Appy B’Day Mr. Lee,” from Mrs.Lee.

Beberapa hari menjelang 22 Juni

Sebuah pesan masuk ke ponsel Mr.Lee. Apa yang sedang kau lakukan? Bagaimana persiapan konsermu?

Mr.Lee tersenyum memandangi pesan di ponselnya itu. Tanpa melihat siapa pengirimnya pun ia sudah paham, apalagi dengan emot berbentuk ‘dragon’ di akhir pesan. Mr.Lee tidak membalas pesan itu. Ia justru mengambil gambar dirinya yang masih mengkilap oleh keringat.

appy bDay 01

Mrs.Lee gelisah karena pesan yang dikirimnya tidak kunjung dibalas. Akhirnya ia memeriksa akun media sosialnya. Garis bibir yang tadinya tertarik ke bawah pun segera berubah hingga tawanya terdengar sampai luar ruang ganti saat menyaksikan gambar di depannya itu. Kau benar-benar norak, Ujarnya mengetik pesan. Saat itu staylist-nya masuk dan bersiap menata rambut dan make-upnya. Mrs.Lee pun mematikan ponselnya.

***

Sehari sebelum 22 Juni

Hari ini jadwal Mrs.Lee tidak banyak. Setelah semua beres, ia pun segera pulang ke apartemennya. Mrs.Lee mengecek ponselnya, tapi tidak ada satupun pesan. Mrs.Lee lalu memutuskan untuk berganti pakaian dan segera membuat sup rumput laut. Tapi, bahkan setelah selesai, masih tidak ada pesan yang masuk.

appy bDay 02

Apa kau punya waktu untuk datang? Aku sudah membuatkan sup rumput laut untukmu.

Mrs.Lee kembali mengirim pesan. Ia berharap pria di seberang itu memberikan jawaban. Meski ia tahu, jadwal pria di seberang itu benar-benar padat, tapi kali ini paling tidak ia harus bisa punya sedikit waktu untuk dirinya sendiri.

Lama menunggu, tapi tetap tidak ada jawaban apapun. Bahkan, bukan jawaban di pesan pribadinya, pria itu justru mengunggah foto perayaan di tempat lain.

appy bDay 03

“Selamat ulang tahun. Aku tahu, kau pasti lelah. Kalau begitu kuhadiahkan pelukan untukmu,” ujar JJ.Lin yang jadi bintang tamu di konser malam itu.

Mr.Lee mengunggah foto di akun media sosialnya. Sebenarnya, ia tahu kalau ada seseorang yang menunggunya. Tapi … ia ingin agar wanita itu menunggu, engngng … sebentar lagi.

appy bDay 04

Foto kedua pun diunggah Mr.Lee ke akun media sosialnya. Kali ini Mr.Lee berpose dengan tangan kanan terkepal dan tangan kiri di atasnya.

Ada pesan tersirat disana, aku akan sempatkan untuk istirahat. “Semoga ia paham pesanku,” batin Mr.Lee.

***

Mrs.Lee yang kelelahan menunggu jawaban pesan akhirnya tertidur. Ia baru mengecek ponselnya di pagi hari. (masih) tidak ada pesan di folder pribadinya. Tapi, lagi-lagi justru ada gambar lain di akun media social laki-laki itu.

appy bDay 05

“Apa maksudnya itu?!” Mrs.Lee benar-benar kesal.

Ia pun segera mengirim pesan lagi. Kau benar-benar melupakanku? Huh?! Jadi begitu, kau mau membuatku marah lagi? Menyebalkan!

***

22 Juni, pagi hari

Mr.Lee kembali membuka ponselnya saat perjalanan kembali dari konsernya di Taiwan. Jadwalnya setelah ini adalah fan-meeting di Jepang pada tanggal 23 ini. Mr.Lee tidak mengatakan jika ia punya waktu sebentar untuk pulang. Tapi Mr.Lee sudah memastikan agar manager tidak memberitahukan pada yang lain. Ia hanya minta waktu beberapa jam saja dan akan memastikan tiba lagi di Jepang tepat waktu untuk acaranya yang lain.

Nit nit nut cklek. Suara pintu apartemen dibuka.

Mr.Lee melongok ke dalam. Kosong. Tidak ada siapapun. Ia mengendap-endap masuk, dan tidak juga menemukan si pemilik apartemen. “Apa dia benar-benar marah?” batinnya.

Mr.Lee bimbang. Ia ingin menunggu, tapi juga tidak punya banyak waktu karena harus segera kembali mengejar pesawat yang akan membawanya ke Jepang. Tapi baru saja Mr.Lee akan pergi, pintu apartemen kembali terbuka. Seseorang baru saja masuk.

Si pemilik apartemen, Mrs.Lee heran melihat ada sepatu di depan pintu. Tapi setelah diperhatikan, ia kenal pemilik sepatu itu. Mrs.Lee buru-buru menggani sandal rumahnya dan masuk. Ia mencari sekeliling, tapi tidak menemukan siapapun.

“Keluarlah! Aku tahu kau disini! Ini tidak lucu!” teriak Mrs.Lee akhirnya.

“Ah, jadi aku ketahuan,” keluh sebuah suara, dari arah toilet. Rupanya ia bersembunyi disana.

Tapi Mrs.Lee sudah siap menyambutkan dengan wajah ditekuk. Ia bersiap melemparkan keresek belanjaannya pada pria di depannya itu. “Kau benar-benar menyebalkan! Kenapa kau tidak jawab pesanku?!”

“Maaf, maaf. Aku … “

“Berhenti membuat alasan!” potong Mrs.Lee cepat. Ia pun beranjak ke dapur dan segera mengenakan celemeknya. “Managermu menghubungiku. Katanya kau akan mampir. Tapi karena sup rumput laut yang kemarin sudah tidak layak, aku jadi belanja lagi. Tunggulah sebentar, akan kubuatkan lagi,” pinta Mrs.Lee dengan suara lebih lunak.

“Aaaaaaah, manager-hyung benar-benar merusak rencanaku!” keluh Mr.Lee akhirnya. “Tapi baiklah.” Mr.Lee berpikir ini juga bukan hal buruk. Ia pun beranjak mendekati Mrs.Lee yang bersiap memotong sayuran, lalu menelusupkan tangannya ke celah tubuh Mrs.Lee. “Aku akan menunggu.” Lalu mendaratkan kecupan di bibir Mrs.Lee

“Hei, lepaskan! Kau tidak mau tanganku tergores oleh pisau ini kan?” protes Mrs.Lee

“Satu kecupan lagi?” rengek Mr.Lee

Mrs.Lee membalas rengekan itu dengan mata mendelik tajam.

Kelana’s note:

Maaf kalau nggak romantic. Sampai hari ini Kelana masih susah bikin cerita romantic. Jadi kalau terlalu jauh dari ekspektasi, mohon dimaafkan. Sekali lagi, cerita ini fiksi, serius ini fiksi. Tapi kalau yang percaya ini bukan fiksi, ya nggak apa sih.

appy bDay 06

Cerita ini didekikasikan untuk Mr.Lee dan fans Dooley Couple. Selamat ulang tahun untuk Mr.Lee Shin a.k Dragon-boy a.k O-Yong #DilemparSandalFans

Terimakasih untuk para pengunggah gambar dari berbagai sumber.

Cr.owner gambar masing-masing.

About Kelana

fulltime blogger, parttime tentor, dreamer

Leave a Reply

Scroll To Top