Home / fan-fiction / Fan Fiction – Akulah Fiksimu

Fan Fiction – Akulah Fiksimu

Author: Elang Kelana

Rating: teen

Genre: heartbroken

Main Cast: Kutsuna Shiori, Mizobata Junpei dan Sato Takeru

“Shiori!” panggil Junpei dari ujung lorong.

Mendengar namanya dipanggil, Shiori berbalik. Ia melihat kekasihnya, Mizobata Junpei berjalan dalam langkah panjang-panjang menyeberangi lorong. Shiori menyambutnya dengan senyum seperti biasa.

Fan Fiction - Aku Fiksimu 01

“Semalam aku mencarimu ke lokasi. Managermu menghubungiku dan memintaku menjemputmu karena ia ada urusan mendadak. Tapi aku tidak menemukanmu. Bagaimana kau pulang?” cerocos Junpei tanpa jeda. “Aku mengkhawatirkamu.”

Shiori tersenyum, “Gomene, aku menghubungi manager dan meminta dijemput, tapi kemudian baterai ponselku mati. Aku tidak tahu kalau kau mencariku.”

“Lalu, bagaimana kau pulang?” desak Junpei lagi.

“Takeru-san yang mengantarku,” ujar Shiori.

Mata Junpei membulat tidak senang, “Takeru, maksudmu Sato Takeru-san, lawan mainmu di drama? Kenapa kau mau diantar olehnya?”

“Kenapa? Apa itu salah? Dia kan hanya mengantarkanku pulang,” elak Shiori mulai tidak senang dengan nada bicara Junpei.

“Apa kau tidak sadar? Dia menyukaimu! Dia melakukan itu karena dia menyukaimu!” Junpei menekankan kata terakhir kalimatnya.

“Jadi kau cemburu?! Kapan kau berhenti mencemburui setiap teman lelakiku? Mereka semua hanya temanku di drama, tidak lebih,” Shiori berbalik beranjak pergi.

Tapi Junpei tidak mau menyerah. Ia menjejari langkah Shiori dan kembali bicara, “Dengar! Aku tidak suka kau berdekatan dengan mereka, karena aku mengkhawatirkanmu!”

Shiori berhenti melangkah. Ia menatap tajam wajah kekasihnya itu, “Tapi cemburumu itu berlebihan! Itu membuatku tidak nyaman!”

“Tapi aku melakukan ini karena aku menyayangimu!” nada suara Junpei semakin meninggi.

Shiori yang berniat melangkah pergi, berbalik. Ia mendekat kemudian melihat jauh ke dalam mata kekasihnya itu, “Sayang?! Sayang katamu?! Rasa sayang tidak mengekang. Memangnya selama ini kau ada dimana? Saat aku membutuhkanmu, kau seringkali tidak ada. Saat kau sudah berjanji makan malam denganku, tiba-tiba kau membatalkannya tanpa alasan. Pesan-pesanku pun seringkali kau abaikan,” ujar Shiori panjang lebar. Ia melangkah pergi sambil menahan air matanya.

Dari arah lain, Takeru datang. Karena terburu-buru, Shiori tidak sengaja menabrak Takeru yang datang dari arah depannya.

“Shiori-san, kau baik-baik saja?” Tanya Takeru khawatir, melihat Shiori tertunduk.

Shiori mendongak melihat siapa orang yang ditabraknya, “Takeru-san … “ Shiori speechlees. “A-Aku … “ Shiori tidak sanggup berkata apa-apa lagi. Ia langsung menghambur ke pelukan Takeru, mencari kedamaian. Ya, kedamaian. Kedamaian yang justru ia temukan di dalam pelukan lelaki lain, bukan kekasihnya, Junpei.

Fan Fiction - Aku Fiksimu 02

Tapi Shiori tidak tahu kalau ternyata Junpei mengejarnya. Shiori juga tidak tahu kalau Junpei melihat semua adegan antara dirinya dengan Takeru. Shiori tidak tahu jika Junpei hanya bisa terpekur di tempatnya berdiri memandang kekasihnya justru ada di pelukan laki-laki lain. Shiori tidak tahu, jika Junpei—sekali lagi—menatapnya dengan pandangan terluka.

“Yak, cut!” teriak sutradara kemudian.

Kameraman dan kru yang lain bertepuk tangan, puas. Takeru pun melepaskan pelukannya pada Shiori, yang kini ada di depannya dengan wajah sumringah, meski masih ada sisa-sisa air mata disana.

“Kalian luar biasa!” puji sutradara pada Junpei, Shiori dan Takeru. “Kita istirahat dulu. Nanti kita lanjutkan adegan terakhir,” ujarnya lalu beranjak pergi setelah menepuk pundak Takeru dan Junpei.

Ya … tadi adalah adegan film yang tengah dilakoni Junpei, Shiori dan Takeru. Mereka bertiga dipertemukan dalam sebuah film yang menceritakan cinta segitiga. Tapi dalam peran itu, Junpei-lah yang menjadi kekasih Shiori, sementara Takeru-lah yang menjadi orang ketiga diantara mereka. Sayangnya film berbeda dengan kenyataan.

Junpei hanya bisa termenung, tidak ada kata yang ia ucapkan. Meski berusaha tersenyum, tapi jelas ada luka menganga di hatinya. Pandangan matanya pada lawan mainnya, Shiori dalam tiap adegan adalah nyata. Perasaan hatinya adalah nyata. Fakta jika ia ingin selalu berada di samping Shiori adalah nyata. Tapi sekali lagi, itu semua hanya ada dalam film.

Bagi Junpei, masa menyenangkan bersama Shiori saat pengambilan adegan untuk drama Detektif Conan bertahun silam, telah usai. Ya, dalam drama itu mereka memang dijadikan sepasang kekasih. Shiori selalu berhasil membuatnya merasa nyaman. Shiori yang selalu bisa mengimbangi kekakuan dan canggungnya, terutama untuk adegan ‘nyaris’ mesra. Shiori yang berperan sebagai Ran, dan dirinya sebagai Shinichi.

Sayangnya Junpei tidak tahu, kalau hati Shiori telah dimiliki. Jika dulu Shiori dan Takeru bertemu sebagai pasangan di ‘Beck’ dan ‘Bitter Blood’, rupanya itu pun terjadi di dunia nyata. Dan kenyataan tidak selalu manis.

Dan sekarang, yang bisa Junpei lakukan adalah mengubur jauh-jauh perasaannya pada Shiori. Ia berbalik, dan melihat pasangan itu berpegangan tangan lalu berjalan menjauh. Perasaannya menguap terbang.

“Ah ya benar, aku memang hanya fiksimu, Shiori-san,” sesal Junpei.

Kelana’s note:

Huhuhu … gomene Junpei-kun. Kelana membuatmu kembali patah hati. Hahaha … ini fan-fict Kelana yang kesekian. Kali ini memasangkan Junpei—Shiori—Takeru. Ada yang ga setuju? Sejujurnya, Kelana lebih suka pasangan Junpei—Shiori dibandingkan Takeru—Shiori. Tapi apalah daya, sutradara ternyata lebih suka mempertemukan Takeru—Shiori di layar. Ok,ok, selamat membaca …

Ada yang komentar? Kenapa temanya Kelana patah hati semua, JLEB!!!

About Kelana

fulltime blogger, parttime tentor, dreamer

8 comments

  1. kikiki…akhirnya muncul jg FF dgn pairing ini. OMG, dua2ny lg.
    btw, kok serasa ga rela gtu ya#evilgrin#FFmu yg ini g smnjiwai FF YH^^

    ups lupa,mumpng msh syawal, eid mubarak yak, maap2 u smua khilaf
    big hug u kelana en tiwi

    • hiraaaa kangen
      lama ga nongol
      maaf lahir batin jg ya

      kyaknya hati Na ud terlanjur ‘nemplok’ sm o-yong
      jdi susa deh move-on-nya, xixixixi
      emang ga seru ya ceritanya? belum nemu ide lain sih

      ap lagi ni Na mulai ngikutin drama barunya o-yong
      tayang seminggu sekali
      berasa kyak nungguin drama jepang aja

  2. ^^
    ya gtu deh na, bbrp bln ini sy tsesat*mulai deh ngelanturny kekeke*
    jd bru bs nongol.

    sm2, mungkn tanpa sy sadari bnyak khilaf jg pas main dsini, kosong2 deh#efek lebaran#sungkem

    bknny g seru, cm feelny mmg lbh kuat FF ttng YH#ato mungkn emosi sy yg lg bmslh yak, hehe…kpn2 deh dbc lg#sy blm bs mrasakn kecamuk emosi J kikiki…#halah! mulai mlenceng nih komen#

    tumben2n drakor tayang seminggu skali, biasa 2x, blm sempt googling sinopny jd blm tahu ceritany kyk ap

    • uhuk #terharu

      lama ga ngrumpi bertiga seperti dulu lagi
      kangeeeeen
      ya meski yg dirumpikan hal2 yg ga jelas

      iy nih, gau tau tuh tvN
      drama tayang seminggu sekali doank
      mau bikin penasaran parah kali ya
      #esmosi
      #sabar

    • iya nih
      sabar sabar

      tiwi komen di postingan habis ini kayaknya
      hehe

Leave a Reply

Scroll To Top